Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Belum Tahu Kapan Bakal Kumpulkan Tim Lagi

Persib Belum Tahu Kapan Bakal Kumpulkan Tim Lagi

Bandung – Persib Bandung rencananya akan berlatih kembali pada Senin (2/11/2020) besok. Namun karena ada perubahan keputusan PSSI maka tim asuhan Robert Rene Alberts batal untuk mengadakan sesi latihan tersebut.

Sebagai gantinya, pelatih Robert Rene Alberts ingin menggelar pertemuan khusus bersama tim Persib Bandung untuk membicarakan situasi terkini terkait penundaan kembali lanjutan Liga 1 2020.

“Untuk saat ini kami membatalkan dulu rencana latihan pekan depan. Setelah itu akan ada diskusi bersama pemain dan tentunya membahas tentang situasi sekarang ini,” kata Robert Rene Alberts, Minggu (1/10/2020).

Selain itu, Robert Alberts juga mengaku masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait kelanjutan Liga 1 di Indonesia, untuk bisa menentukan rencana selanjutnya bagi tim Maung Bandung.

“Kami tetap akan menunggu surat resmi tentang keputusan pastinya. Apa yang . . . Gabung . . . akan terjadi di depan, kapan ini semua resmi diputuskan,” ucapnya.

Sebelumnya, berdasarkan hasil rapat komisi eksekutif (Exco), PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan Liga 1 2020 hingga awal tahun 2021 (Januari/Februari).

Penundaan tersebut dilakukan karena hingga kini pihak kepolisian masih belum memberikan izin dengan pertimbangan masih tingginya angka positif Covid-19 di Indonesia, ditambah pula adanya agenda Pilkada Serentak pada 9 Desember mendatang.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...