Home > Berita Liga Champions > Permainan Barcelona Tanpa Messi Sepertinya Justru Yang Diinginkan Ronald Koeman

Permainan Barcelona Tanpa Messi Sepertinya Justru Yang Diinginkan Ronald Koeman

Barcelona – Meski bermain tanpa sang bintang, Lionel Messi, namun Barcelona berhasil unggul telak saat tandang ke markas Dynamo Kiev.

Barcelona unggul dengan skor 0-4 atas Dynamo Kiev pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020).

Keempat gol bagi Barcelona dicetak oleh Sergino Dest (52), Martin Braithwaite (57’ dan 70’), dan Antoine Griezmann (90+2’).

Pada laga ini, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain penting, seperti Lionel Messi dan Frenkie De Jong. Karena itu, Antoine Griezmann pun turun dari bangku cadangan.

Meski demikian, Barcelona bisa tampil bagus, bahkan menang dengan skor telak. Sekaligus mengantarkan Barcelona lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21.

Koeman sendiri mengaku puas dengan performa tim asuhannya karena menurutnya wajah Barca yang seperti inilah yang diinginkan Koeman.

“Kami mencapai target kami untuk lolos ke 16 besar. Tim tampak bagus. Tim kami menunjukkan energi luar biasa,” kata Ronald Koeman, usai laga.

“Ada masalah kurangnya . . . Gabung . . . efektivitas di babak pertama, tapi kami mendominasi babak kedua dan bermain dengan baik,” sambungnya.

Koeman juga menambahkan, Barca seperti inilah yang dia inginkan dimana seluruh pemain memiliki hasrat bertarung di lapangan dan terus mencetak gol.

“Kami boleh gembira atas hasil ini. Saya senang dengan performa tim. Mereka bekerja keras dan menekan lawan,” ucap Ronald Koeman.

“Wajah tim hari ini adalah yang ingin kami berikan. Semua pemain berhasrat tinggi,” tambahnya.

“Pemain-pemain muda dan semua yang mendapat kesempatan bermain memberikan kesan apik dan hasilnya pun bagus,” pungkasnya.

x

Check Also

Ole

Malam Berliku Solskjaer Saat MU Hadapi Atalanta

London – Ole Gunnar Solskjaer menikmati malam yang berliku saat Manchester United berjumpa Atalanta. Solskjaer ...