Home > Berita Liga Inggris > Performa Menurun, Juventus Batal Boyong Pogba ?

Performa Menurun, Juventus Batal Boyong Pogba ?

Spekulasi masa depan Paul Pogba memasuki babak baru. Juventus dilaporkan mulai ragu untuk mendatangkan gelandang Manchester United itu. Beberapa bulan terakhir, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba. Sang pemain dilaporkan ingin mencari tantangan baru setelah empat tahun membela Setan Merah.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dilaporkan menaruh minat terhadap Pogba. Salah satunya adalah mantan klubnya, Juventus. Tapi Calciomercato mengklaim kalau situasi terbaru Pogba dan Juventus berubah. Si Nyonya Tua mulai ragu untuk memulangkan Pogba.

Menurut laporan itu, pihak Juventus mulai ragu merekrut Pogba karena performanya yang menurun. Mereka menilai performa Pogba terus merosot dari hari ke hari. Mereka takut sang pemain bakal flop di Juventus. Jadi pihak Juventus masih belum yakin apakah mereka akan menawar sang pemain di . . . Gabung . . . musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, Manchester United juga punya rencana untuk Pogba. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih percaya terhadap Pogba. Ia yakin sang pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Itulah mengapa Solskjaer ingin manajemen MU untuk menambah kontrak sang gelandang. Kontrak Pogba akan habis di tahun 2022. Ia kabarnya bisa ditebus di angka 60 juta Euro.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...