Home > Berita Liga Inggris > Performa Apik Pepe Berujung Kemenangan Untuk Arsenal Atas Molde

Performa Apik Pepe Berujung Kemenangan Untuk Arsenal Atas Molde

Performa apik Nicolas Pepe berujung pada kemenangan Arsenal atas mantan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Molde, dalam matchday keempat fase grup Liga Europa 2020-2021. Nicolas Pepe menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Molde di Aker Stadion, Kamis (26/11/2020).

Penyerang berpostur 183 sentimeter itu membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-50. Dua gol tambahan dari Reiss Nelson dan Felarin Balogun melengkapi pesta The Gunners di Norwegia. Statistik Pepe dalam pertandingan Molde vs Arsenal bisa dibilang sangat mentereng.

Selain menyumbang gol, Pepe mengkreasi empat peluang selama 90 menit mentas. Angka itu jadi jumlah terbanyak dalam partai kali ini. Dia juga mencatatkan dribel sukses terbanyak dengan jumlah tiga buah. Catatan lainnya, pria asal . . . Gabung . . . Prancis itu mengukir enam tembakan, lagi-lagi paling banyak.

Pepe sendiri datang ke Arsenal pada awal musim dengan memecahkan rekor pembelian klub. Nilai transfer Pepe dari Lille menyentuh angka 72 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun. Dia melangkahi rekor yang sebelumnya dipegang Pierre-Emerick Aubameyang (56 juta pounds).

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...