Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Performa Antonio Rudiger Saat Lawan Newcastle Dinilai Istimewa

Performa Antonio Rudiger Saat Lawan Newcastle Dinilai Istimewa

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard baru-baru ini menyampaikan sanjungan bagi Antonio Rudiger. Ia menilai sang bek tampil impresif saat menghadapi Newcastle.

Lampard mengaku kemenangan timnya ini juga disebabkan karena Rudiger tampil kokoh. “Saya benar-benar puas dengan performanya [Rudiger],” buka Lampard yang dikutip Goal International.

Lampard mengaku senang melihat reaksi Rudiger yang sudah lama tidak jadi starter. Ia menyebut sang bek menunjukkan performa yang sangat luar biasa di laga ini.

“Saya pernah bilang bahwa ada banyak manajer yang akan suka memiliki lma bek tengah. Namun kesulitan karena kami hanya bisa memilih dua pemain, sehingga ada dua atau tiga bek tengah yang tidak bahagia.”

“Tidak mudah ketika anda lama tidak bermain lalu tampil bagus saat sekali bermain. Itu berarti bawa dia memiliki sikap yang bagus selama sepekan dan tergantung bagaimana ia mempersiapkan diri.”

Menurut Lampard, ia tidak pernah meragukan kualitas Rudiger. Ia menilai . . . Gabung . . . sang bek memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia senang sang bek menjawab ekspektasinya.

“Saya selalu percaya pada Toni. Saya rasa ia masuk dan menunjukkan performa yang hebat bersama Ku [Zouma], mereka sangat kuat. Mereka bisa mengatasi pemain manapun yang masuk ke dalam kotak penalti.”

“Saya sangat senang melihat tim ini memiliki skuat yang sangat kuat tahun ini. Tony masuk dan membuat clean sheet. Itu adalah sesuatu yang brillian baginya dan bagi saya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

N'Golo Kante

Pemain Andalan Chelsea ,N’Golo Kante Akan Masuk Dalam Bursa Transfer Pada Musim Panas Mendatang

London – Pada 2016 lalu Chelsea berhasil mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City, dengan bergabungnya ...