Home > Berita Liga Inggris > Pepe Minta Maaf Usai Jadi Biang Kekalahan Arsenal

Pepe Minta Maaf Usai Jadi Biang Kekalahan Arsenal

Arsenal terpaksa harus bermain dengan 10 orang saja sejak menit ke-51 kala bermain melawan Leeds United di pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (22/11/2020).

Hal tesrebut sudah terjadi karena penyerang mereka, Nicolas Pepe, sudah diusir wasit menggunakan kartu merah usai berulah tidak lama setelah terlibat perselisihan dengan pemain Leeds United, Ezgjan Alioski.

Pepe terlihat beradu mulut dengan Alioski sebelum ia melepaskan tandukan yang menyebabkan pemain sayap Leeds itu terkapar di lapangan.

Tindakan Pepe itu pun akhirnya menuai banyak kritik dari berbagai kalangan. Salah satu orang yang tentu turut menyampaikan kritiknya adalah legenda Arsenal, Ian Wright.

“Saya tidak mengatakan bahwa ini tandukan yang tepat, tetapi Anda tidak dapat melakukannya kepada orang-orang di zaman sekarang,” kata Wright, dikutip SatuPedia.com dari Daily Mirror.

“Alioski jatuh seperti mendapatkan tandukan yang hebat, tetapi pada saat yang sama tindakan itu benar-benar tidak profesional dan sangat buruk dari Pepe.”

“Dari seseorang yang mengeluh karena tidak mendapatkan cukup waktu bermain, seseorang yang sekarang mendapatkan kesempatannya, dan dia mengecewakan semua orang.”

“Dia telah mengecewakan semua orang dan saya sangat kecewa padanya, apalagi karena kami telah menghabiskan banyak uang untuk dia.”

“Dia adalah seseorang yang sangat kami percayai dan menurut saya dia tidak menjadi lebih baik.”

“Dia sebenarnya menjadi lebih frustrasi, di mana Anda ingin melihatnya berkembang. Dia membutuhkan nasihat yang lebih baik di sekitarnya,” tutur sosok yang mempersembahkan satu gelar Liga Inggris untuk Arsenal ini mengakhiri.

Pepe sendiri sadar kalau tindakannya itu tidak bisa diterima.

Oleh karenanya, winger berpaspor Pantai Gading itu pun melayangkan permintaan maaf yang ditujukan kepada penggemar, rekan setim, pelatih, serta semua orang di Arsenal.

Permintaan maaf itu disampaikan Pepe melalui akun Instagram pribadinya sehari pasca-laga.

 

Gabung . . . 19% 0;">
Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nicolas Pepe (@nicolas.pepe19)

“Kemarin saya mengecewakan tim pada saat-saat genting permainan dan tidak ada alasan untuk perilaku saya,” tulis Pepe.

“Saya sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para penggemar, rekan satu tim, pelatih saya, dan semua orang di klub,” tambahnya.

Arsenal hanya mendapatkan hasil 0-0 saat menghadapi Leeds United.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...