Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pepe Isyarat Mulai Gerah Berada di Bangku Cadangan Arsenal

Pepe Isyarat Mulai Gerah Berada di Bangku Cadangan Arsenal

London – Nicolas Pepe belum juga menunjukkan kualitas yang sepadan dengan predikatnya sebagai salah satu boyongan termahal Arsenal. Akibatnya, ia mulai sering didudukkan di bangku cadangan oleh sang pelatih, Mikel Arteta.

Melihat torehan di atas, bukan hal yang mengherankan kalau Mikel Arteta lebih sering mendudukkan dirinya di bangku cadangan. Pada musim ini, ia baru tampil sebagai starter sebanyak satu kali dalam ajang Premier League.

Kesempatan bermain yang minim tidak memuaskan Pepe. Saat berbicang dengan Canal Plus, Baginya, bisa mendapatkan kesempatan tampil adalah sesuatu yang membahagiakan buat seorang pemain. Dan ia tidak memiliki itu sekarang.

“Tujuan saya adalah bermain lebih sering. Seorang pemain yang bermain akan merasa senang. Saya ingin tampil lebih sering agar bisa tersenyum kembali,” ucapnya.

Pepe mengatakan kalau Arteta menuntutnya untuk bermain dengan fokus 100 persen selama pertandingan. Namun ia tidak bisa memenuhi itu kalau mengetahui bahwa setiap pekannya ia harus bermain . . . Gabung . . . sebagai pengganti.

“Dia [Arteta] mau saya fokus 100 persen selama 90 menit pertandingan. Setelahnya, saya melihat pada sesi latihan bahwa saya akan menjadi pemain pengganti untuk pekan berikutnya,” lanjutnya.

“Namun pelatih berbicara kepada saya, dia juga memiliki asisten yang berada di sana untuk melakukan itu. Namun rasanya setiap pemain akan frustrasi jika harus duduk di bangku cadangan.”

“Pelatih yang membuat keputusan. Tergantung kepada saya untuk menunjukkan bahwa saya tidak memiliki peran itu [memberikan dampak sebagai pengganti],” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...