Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persib Hanya Ingin Main Sepakbola, Tak Pedulikan Format Liga 1

Penyerang Persib Hanya Ingin Main Sepakbola, Tak Pedulikan Format Liga 1

Penyerang andalan Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku sudah sangat merindukan bermain sepak bola. Hal itu didasari karena Castillion sudah lama tidak bermain. Khusus di Liga, Castillion sampai sekarang terhitung sudah tidak turun ke lapangan selama kurang lebih delapan bulan.

Seperti yang diketahui kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak Maret lalu. Tapi belum lama ini PSSI mengabarkan kalau kompetisi bisa kembali dilanjutkan Februari tahun depan. Castillion pun berharap keputusan itu benar-benar terealisasi.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola,” kata Castillion, dilansir dari laman resmi Persib.

“Sudah sangat lama saya tidak bermain bola musim ini,” katanya.

Lebih lanjut Castillion mengaku rasa rindu untuk bermain sepak bola juga dirasakan pemain Persib lainnya. Tapi mau bagaimana lagi, situasi membuat Castillion memaklumi keadaan saat ini.

Tapi satu yang pasti, selama libur kompetisi pemain yang berasal dari Belanda itu akan terus jalani latihan. Semua dilakukan agar kondisi fisiknya tetap terjaga, Sehingga saat Liga 1 2020 dilanjutkan dirinya telah siap.

“Ada hal lain yang tidak kalah penting, jadi kami hanya bisa menanti kapan kami bisa . . . Gabung . . . bermain lagi,” kata Castillion.

“Kami pun mencoba untuk tetap selalu siap tampil lagi saat liga dimulai kembali.”

“Semuanya mempunyai perasaan yang sama karena lama tidak bermain sepak bola, tapi situasinya seperti ini dan kami harus memakluminya,” katanya.

Sementara itu pada kelanjutan Liga 1 2020 nantinya ada kemungkinan perubahan format kompetisi. Menanggapi ini Castillion tidak mempermasalahkannya walau sedikit mengaku kecewa.

“Bagi saya itu bukan masalah, mungkin itu solusinya supaya kami bisa kembali lagi,” kata Castillion.

“Walaupun saya tidak senang dengan itu, tapi di sisi lain saya senang kalau boleh bermain lagi, jadi apa yang terjadi nanti, saya hanya ingin bermain sepak bola,” katanya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...