Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Penyerang Milan Mengaku Banyak Mendapat Nasehat Dari Ibrahimovic

Penyerang Milan Mengaku Banyak Mendapat Nasehat Dari Ibrahimovic

Milan – AC Milan memulai musim 2020/21 ini dengan hasil positif. Salah satu pemain yang disebut-sebut membawa pengaruh besar bagi Milan yakni Zlatan Ibrahimovic.

Meski usianya saat ini telah 39 tahun, namun performa Ibrahimovic seakan belum menurun. Mantan pemain PSG ini masih menjadi mesin gol bagi AC Milan. Di musim ini telah delapan gol yang ia cetak di Serie A.

Untuk sementara, nama Zlatan Ibrahimovic juga memimpin perebutan gelar top skor di Serie A musim ini.

Ibrahimovic juga menjadi pencetak gol paling banyak bagi AC Milan sejak dikontrak lagi pada Januari 2020 lalu.

Selain performa pribadi, Ibrahimovic juga membawa pengaruh besar bagi pemain lainnya di AC Milan. Salah satunya seperti yang dirasakan Brahim Diaz.

“Anda selalu merasa menikmati permainan,” kata Brahim Diaz.

“Saya telah menjalin hubungan yang baik dengan Ibrahimovic. Dia memberi saya . . . Gabung . . . banyak nasehat penting. Dia dan saya sangat rukun, baik di dalam maupun di luar lapangan,” sambungnya.

Sebelumnya, di musim 2019/2020 Brahim Diaz kesulitan untuk bisa menembus tim inti Real Madrid. Brahim Diaz kemudian pindah ke AC Milan pada 2020/21 dengan status sebagai pemain pinjaman.

“Sekarang saya menunjukkan sepak bola saya, menunjukkan apa yang bisa saya berikan kepada tim, dan itu jauh lebih mudah,” tandas Brahim Diaz.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...