Home > Berita Liga Inggris > Penyerang Everton Belum Tergeser Dari Puncak Klasemen Top Skor Premier League

Penyerang Everton Belum Tergeser Dari Puncak Klasemen Top Skor Premier League

Predator dari Everton, Dominic Calvert-Lewin, masih saja kokoh di posisi puncak dari daftar top skor di Liga Inggris 2020/21, Senin (30/11/2020).

Dominic Calvert-Lewin masih tetap kokoh di puncak dengan daftar top skor di Liga Inggris musim ini meskipun dirinya sudah gagal mencetak gol dalam laga Everton vs Leeds, Minggu (29/11/2020) kemarin.

Namun gelontoran 10 golnya hingga pekan ke-10 Liga Inggris musim ini masih saja bisa membuat dirinya mantap berada pada daftar puncak top skor serta unggul atas nama-nama tenar seperti Son Heung-min, Jamie Vardy, serta Mohamed Salah.

Son saat ini berada persis di bawah Calvert-Lewin dengan catatan 9 gol. Ia gagal menambah pundi golnya pada saat Tottenham Hotspur melawat ke kandang Chelsea dalam laga bertajuk derby London, Senin (30/11/2020) dini hari tadi.

Sementara Jamie Vardy berada pada peringkat ke-3 dengan raihan 8 gol. Raihan gol miliknya sama persis dengan raihan gol milik Mohamed Salah.

Vardy berpeluang untuk mengkudeta Calvert-Lewin pada daftar puncak top skor Liga Inggris 2020/21 ini andaikata dirinya berhasil . . . Gabung . . . menceploskan sebuah hattrick dalam laga kontra Fulham, Selasa (1/12/2020) dini hari nanti.

Sementara Bruno Fernandes, Callum Wilson, Harry Kane, dan Patrick Bamford masih beradu sengit persisi di bawah Mohamed Salah dengan raihan 7 gol.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini, Senin (30/11/2020):

1. Dominic Calvert-Lewin (Everton) – 10 gol

2. Son Heung-min (Tottenham Hotspur) – 9 gol

3. Jamie Vardy (Leicester City) – 8 gol

3. Mohamed Salah (Liverpool) – 8 gol

5. Bruno Fernandes (Manchester United) – 7 gol

5. Callum Wilson (Newcastle United) – 7 gol

5. Harry Kane (Tottenham Hotspur) – 7 gol

5. Patrick Bamford (Leeds United) – 7 gol

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...