Home > Berita Liga Spanyol > Pengacara Tempuh Jalur Hukum Karena Kematian Maradona Dianggap Tak Wajar

Pengacara Tempuh Jalur Hukum Karena Kematian Maradona Dianggap Tak Wajar

Kejadian duka masih melanda dunia saat pahlawan sekaligus legenda Timnas Argentina, Diego Maradona meninggal dunia. Ada indikasi kematian tidak wajar, Matias Morla selaku pengacara pun mencari celah jalur hukum. Popularitas mantan bintang La Albiceleste ini memang tak ada matinya.

Bukan hanya karena berhasil mencicipi trofi Piala Dunia 1986 untuk kali kedua negara kelahirannya, melainkan juga banyak prestasi dengan klub-klub besar Eropa. Sebut saja Barcelona yang buatnya jadi salah satu pemain ikonik, sebelum dunia gelap narkoba menghancurkan kariernya.

Saat berpaling ke Napoli, sosoknya pun berhasil bangkit dari keterpurukan dan sumbangkan gelar Serie A yang sudah lama dinanti-nanti. Saat putuskan gantung sepatu, mendiang sendiri tidak mau lepas dari karier Si Kulit Bundar dan terbukti sempat latih Timnas Argentina.

Juga sempat jadi mentor pemain terbaik saat ini, Lionel Messi, Maradona juga membagi pengalamannya beserta beberapa klub lokal. Tapi perjalanan hidupnya harus berakhir saat Rabu siang pukul setempat mendadak alami gagal jantung usai sempat jalani perawatan operasi otak gara-gara pembekuan darah. Walau murni kematian alami, Morla justru menyebut ada unsur kelalaian.

“Sungguh suatu hal yang tidak bisa dijelaskan ketika dalam waktu 12 jam penuh masa-masa kritis, teman saya tidak . . . Gabung . . . mendapat perlakuan dari personil medis. Mobil ambulans bahkan habiskan waktu setengah jam untuk tiba, ini tindakan kriminal yang bodoh,” tulisnya dilansir AS.

Merasa nasib mantan pemain Napoli itu bisa saja selamat buat pengacara sekaligus rekannya ini pun melakukan investigasi menyeluruh. Harapannya, akan ada keadilan yang buat keluarga ikhlas melepaskan kepergian Diego Maradona. Ini bukanlah masalah utama yang buat pencetak Gol Tangan Tuhan itu tidak tenang sampai akhir hayat.

Pasalnya, saat berada di rumah duka, jenazahnya sempat jadi objek swafoto oleh staf yang tentu bikin geger jagat maya. Walau begitu, penghormatan bagi Diego Maradona tetap tidak ada habis-habisnya. Bukan hanya dari seluruh masyarakat Argentina saja, melainkan juga Napoli yang berikan penghormatan khusus saat habisi Rijeka 2-0 di Liga Europa.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...