Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pembicaraan Kontrak Baru Dybala di Juventus Tak Berjalan Mulus

Pembicaraan Kontrak Baru Dybala di Juventus Tak Berjalan Mulus

Turin – Juventus dikabarkan terancam kehilangan penyerang andalannya, Paulo Dybala, setelah proses negosiasi kontrak barunya tidak berjalan dengan lancar.

Paulo Dybala diketahui telah menjadi bagian dari Juventus sejak 2015 lalu dimana kontrak pemain asal Argentina ini akan berakhir pada 2022 mendatang.

Juventus yang enggan ambil resiko kemudian menawarkan kontrak baru untuk sang penyerang.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, proses negosiasi kontrak baru Dybala berjalan alot, bahkan terancam gagal karena tidak tercapainya kesepakatan di antara kedua pihak.

Sang striker dikabarkan meminta kenaikan gaji yang sangat besar. Angka tersebut naik drastis dari gaji yang ia terima saat ini.

Manajemen Juventus menyatakan keberatannya karena mereka juga mengalami masalah keuangan akibat pandemi Covis-19. Kedua pihak belum menemui titik temu . . . Gabung . . . terkait permintaan gaji ini.

Karena itu, agen Dybala dikabarkan mulai ambil ancang-ancang dengan menghubungi beberapa klub top Eropa lainnya karena tidak yakin bisa mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Juventus sendiri masih ingin mempertahankan Dybala. Namun bila memang hal itu gagal maka Juventus siap melepas sang pemain di harga 80 juta euro.

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...