Home > Berita Liga Indonesia > Pemain TIRA Persikabo Senang Tim Latihan Lagi di Lapangan

Pemain TIRA Persikabo Senang Tim Latihan Lagi di Lapangan

prediksi jitu

Tira Persikabo sudah kembali berkumpul bersama demi berlatih di lapangan usai diliburkan pada beberapa waktu lalu. Namun, tim berjuluk Laskar Padjajaran ini belum juga melakukan latihan penuh selama satu minggu.

Tira Persikabo sudah kembali berlatih di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Kabupaten Bogor. Tira Persikabo masih hanya berlatih tiga kali dalam sepekan.

Meski belum berlatih secara penuh setiap hari, seluruh penggawa dari Tira Persikabo senang bisa kembali berlatih bersama. Hal ini diutarakan oleh gelandang Tira Persikabo, Gustur Cahyo.

“Manajemen sangat perhatian terhadap pemain, mengadakan latihan walau satu pekan hanya tiga kali,” kata Gustur.

Gustur menambahkan, berlatih pada lapangan memberikan banyak energi positif untuk seluruh pemain. Hal ini bisa saja mengurangi kejenuhan dari para pemain yang sebelumnya hanya bisa berlatih di rumah.

“Latihan ini sangat pas, apalagi saat pendemi ini. Latihan tidak serta-merta untuk kesiapan tim saja. Latihan juga untuk kesiapan pemain ke depannya agar bisa lebih bagus lagi,” kata Gustur menambahkan.

“Walaupun latihan tidak rutin seperti biasanya, kalau curi start bagus juga. Tapi manajemen terlihat menekankan lebih pada kondisi pemain agar tetap bugar. Apalagi, tim mempunyai program untuk jangka panjang,” kata dia lagi.

x

Check Also

Bayu Nugroho Punya Rutinitas Baru, Jalani Fun Games Bareng Pemain Persela dan Persita

Bayu Nugroho mempunyai rutinitas yang baru setiap awal pekan. Gelandang dari Persebaya Surabaya itu sudah ...