Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Pemain Timnas U-19 Indonesia Diminta Disiplin Jaga Kondisi Selama Masa Pandemi

Pemain Timnas U-19 Indonesia Diminta Disiplin Jaga Kondisi Selama Masa Pandemi

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memberikan sejumlah pesan kepada anak didiknya saat memimpin pemusatan latihan (TC)secara virtual.

Dalam TC virtual yang diikuti 37 pemain ini, Shin Tae-yong meminta kepada Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan untuk selalu menjaga diri dengan mematuhi semua protokol kesehatan karena angka penularan Covid-19 di Indonesia masih terjadi.

“Pelatih Shin Tae-yong berpesan agar kami terus menjaga kondisi, tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah situasi Covid-19,” kata gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Kanu.

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu juga meminta agar para pemain Timnas U-19 Indonesia disiplin menjaga pola makan dan pola istirahat mereka.

“Disiplin dalam bentuk apapun, seperti menjaga makan dan waktu istirahat,” ucap Kanu.

Kanu juga mengaku dirinya merindukan bisa segera berkumpul kembali bersama rekan-rekannya untuk menjalani TC di . . . Gabung . . . lapangan.

“Kami juga ingin segera berlatih langsung di lapangan bersama rekan-rekan yang lain,” kata Kanu.

Seperti diketahui, pada 13 November mendatang, para pemain Timnas U-19 Indonesia akan kembali dikumpulkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk menjalani TC lanjutan.

Namun dalam TC tersebut, Shin Tae-yong belum bisa memimpin secara langsung karena ia masih berada di Korea Selatan.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...