Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persebaya Ungkap Alasan Kapok Main Tarkam

Pemain Persebaya Ungkap Alasan Kapok Main Tarkam

Kompetisi sepak bola Indonesia dipastikan tidak bisa dilanjutkan tahun ini. PSSI menjadwalkan kelanjutan Liga 1 dan 2 baru bisa terlaksana Februari tahun depan. Hal itu membuat para pemain diliburkan oleh klub masing-masing. Beberapa pemain memanfaatkan kesempatan ini ikuti pertandingan tarkam. Selain bisa melampiaskan kerinduannya dengan sepak bola, dengan bermain tarkam pemain juga bisa menjaga kondisi fisiknya.

Walau begitu ternyata hal itu tidak membuat tertarik pemain Persebaya, Oktafianus untuk bermain tarkam. Pemain kelahiran 1993 mengaku dulu memang sering main tarkam. tapi untuk saat ini, Oktafianus sudah tidak lagi memainkannya. Tepatnya Oktafianus sudah tidak ikuti tarkam semenjak tahun 2017 saat bergabung dengan Persebaya.

“Walau di Jawa Timur ada banyak pemain, tapi di sini saya lihat jarang galadesa,” kata Oktafianus.

“Tapi selama saya di Persebaya sejak 2017 tidak berani ikut tarkam,” katanya.

Lebih lanjut, Oktafianus pun membagikan alasannya berhenti main tarkam. Pemain yang berposisi sebagai winger itu . . . Gabung . . . tidak melakukannya karena menghormati Persebaya. Oktafianus merasa seorang pemain kurang etis saat sudah terikat kontrak dengan klub tapi tetap bermain untuk tim lain.

“Dulu saya berani ikut tarkam karena pembekuan PSSI di tahun 2015 dan putus kontrak dengan Persita, ya sudah untuk hidupi orang tua dan keluarga, saya harus begitu,” kata Oktafianus.

“Tapi sekarang saya masih terikat kontrak dan alangkah baiknya, maksud saya janganlah (ikut tarkam),

“Kurang enak dilihat manajemen dan pelatih, toh hak-hak kita masih dipenuhi,” katanya.

 

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...