Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Muda Reading Masuk Radar Duo Raksasa La Liga

Pemain Muda Reading Masuk Radar Duo Raksasa La Liga

Duo raksasa dari La Liga Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sama-sama tengah memantau wonderkid milik klub Reading, Michael Olise.

Remaja yang berusia 18 tahun tersebut pernah menimba ilmu di akademi Manchester City. Ia pindah ke akademi Reading pada tahun 2016 lalu.

Olise kemudian dipromosikan ke tim senior klub divisi Championship tersebut pada tahun 2019. Ia melakoni debut perdananya pada 12 Maret 2019 saat melawan Leeds United.

Reading kemudian memberikannya kontrak profesional pada Juli 2019 kemarin. Ia diikat dengan durasi tiga tahun.

Olise Dipantai Barcelona dan Real Madrid
Penampilan pemain kidal ini kemudian disebut sangat menarik minat tim-tim besar dari Premier Legue. Sebut saja Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Kini ada kabar bahwa performa dari Michael Olise juga menarik minat dari Barcelona dan Real Madrid.

Laporan itu menyebut bahwa baik Barca atau Madrid sangat terkesan dengan Olise. Laporan itu juga menyatakan kedua klub tersebut kini sama-sama sedang memantau Olise dengan seksama.

Saat ini kontrak dari Olise hanya tersisa sampai tahun 2022 saja. Belakangan ada kabar tambahan yang menyebut bahwa sang pemain bisa dibeli dengan harga sekitar delapan juta pounds saja. Sebab hanya sebesar itulah klausul rilis yang . . . Gabung . . . dipatok Reading di kontrak Olise.

Ditawar Lima Juta Pounds
Sebelumnya ada kabar lain bahwa Wolverhampton serta Leeds United juga sangat berminat pada Michael Olise. Keduanya tim ini juga dikabarkan telah melepas nilai penawaran kepada Reading.

Tawarannya sebesar lima juta pounds. Akan tetapi Reading disebut menolaknya karena merasa mereka bisa mendapat harga lebih mahal lagi dari sang pemain.

Michael Olise sendiri sejauh ini sudah bermain sebanyak 38 kali bagi tim senior Reading FC serta mengemas dua gol plus lima assist. Ia juga pasti bisa menjadi amunisi yang sangat berharga bagi tim mana pun, termasuk Real Madrid juga Barcelona, karena ia termasuk pemain serba bisa. Olise bisa beroperasi sebagai gelandang serang, gelandang bertahan, winger kanan serta winger kiri.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...