Home > Timnas Indonesia > Pemain Muda Persib Siap Kerja Keras di Bawah Arahan Shin Tae-yong

Pemain Muda Persib Siap Kerja Keras di Bawah Arahan Shin Tae-yong

Kakang Rudianto, Pemain Persib Bandung, mendapatkan kesempatan perdana untuk memperkuat timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Dalam agenda latihan virtual timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 33 pemain. Agenda latihan virtual timnas U-19 Indonesia berlangsung mulai 5 sampai 15 November 2020.

Kakang Rudianto mengaku bangga mendapatkan panggilan untuk mengikuti latihan di bawah pimpinan Shin Tae-yong. Selain itu, ia pun juga terkejut dengan pemanggilan itu.

“Sangat senang dan tidak menyangka dapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti virtual home training,” kata pemain yang berposisi sebagai bek.

Pemain jebolan Garuda Select II itu mengatakan, ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang berharga itu. Ia pun berjanji memberikan kemampuan terbaiknya selama mengikuti latihan virtual di timnas U-19 Indonesia.

“Saya akan berjuang keras dan siap mengikuti latihan secara maksimal,” kata pemain berusia 17 tahun seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Untuk Witan Sulaeman dan . . . Gabung . . . Elkan Baggott, tidak ada dalam daftar pemain yang dipanggil karena sedang mengikuti kompetisi di klubnya masing-masing dan adanya perbedaan waktu. Dalam latihan virtual itu ada empat nama baru yang dipanggil Shin Tae-yong, termasuk Kakang Rudianto (Persib Bandung), yaitu Titan Agung Bagus (Arema FC), Alfrianto Nico (Persija), Genta Alparedo (Semen Padang).

Lalu, ada nama yang sudah familiar dan kembali mendapatkan kesempatan, seperti Rendy Juliansyah, Muhammad Fajar Fathur Rahman (Borneo FC), dan Risky Muhammad (Persija).

x

Check Also

Shin Tae-yong Nilai Postur Tubuh Pemain Taiwan Berbahaya Bagi Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...