Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Pemain Muda Persib Mengaku Menikmati Menu Latihan di Timnas U-19 Indonesia

Pemain Muda Persib Mengaku Menikmati Menu Latihan di Timnas U-19 Indonesia

Bandung – Playmaker muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku semakin nyaman menikmati menu latihan di pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia.

Beckham Putra sendiri menjadi pemain yang selalu dipanggil oleh pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong setiap ada jadwal agenda TC.

Beckham Putra pertama kali dipanggil pada Januari 2020 lalu untuk mengikuti seleksi Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi bersama dengan 58 pemain lainnya.

Paling akhir kini Beckham Putra juga dipanggil bersama 37 pemain lainnya untuk menjalani TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, mulai dari Senin (16/11/2020) kemarin hingga 23 November mendatang.

“Alhamdulillah sejauh ini saya sangat enjoy berlatih di pemusatan latihan. Belum ada kendala apapun. Hanya saja, kami memang perlu mematuhi protokol kesehatan. Itu penting buat semua yang terlibat di sini,” kata Beckham Putra.

Pada TC kali ini pun Beckham bertekad . . . Gabung . . . untuk tampil all out sehingga namanya akan tetap dipilih masuk ke tim utama Timnas U-19 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di sini seperti yang biasanya saya lakukan,” tegas Beckham.

Selain Beckham Putra, ada tiga pemain Persib lainnya yang dipanggil menjalani TC. Mereka adalah Kakang Rudianto, Erlangga Setyo Dwi, dan Bayu Mohamad Fiqri.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...