Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Pemain Muda Hungaria Masuk Radar AC Milan dan Real Madrid

Pemain Muda Hungaria Masuk Radar AC Milan dan Real Madrid

Dua klub besar Eropa yakni Real Madrid dan AC Milan, dikabarkan akan saling sikut demi mendapatkan tanda tangan pemain muda asal Hungaria. Siapakah dia? Dilansir dari laman AS, disebutkan kalau Real Madrid dan AC Milan siap gelontorkan dana besar untuk membawa Dominik Szoboszlai dari klub RB Salzburg.

Dari kubu Madrid, disebutkan kalau kedatangan Dominik Szoboszlai akan diproyeksikan sebagai penerus Toni Kroos ataupun Luka Modric yang sekarang sudah mulai memasuki usia 30 tahun lebih.

“Dominik Szoboszlai sudah dipantau Real Madrid dan akan jadi target transfer mereka pada musim panas mendatang. Real ingin meremajakan lini tengah mereka dan Szoboszlai yang masih berusia 20 tahun cocok untuk itu,” tulis laman AS.

Dominik Szoboszlai sendiri memang tampil cukup impresif dalam beberapa tahun terakhir, terutama pasca dirinya bergabung bersama RB Salzburg pada 2018 lalu. Walau masih berusia 18 tahun saat itu, tapi Dominik Szoboszlai berhasil tampil sebanyak 20 kali dan mencetak 5 gol dan menyumbangkan 6 assists untuk RB Salzburg di semua ajang.

Performa Dominik Szoboszlai pun makin matang pada musim keduanya bersama Dominik Szoboszlai, di . . . Gabung . . . mana ia sukses bermain dalam 40 pertandingan semua ajang dengan catatan 12 gol dan 18 assists. Dominik Szoboszlai juga berperan besar saat menghantarkan RB Salzburg meraih double winner musim lalu, yaitu dengan menjuarai Austrian Bundesliga dan Austrian Cup.

Berkat penampilan gemilangnya itu, tidak heran kalau Real Madrid kepincut mendatangkannya. Apalagi El Real punya cerita manis dengan salah satu pemain asal Hungaria, Ferenc Puskás, yang membuat mereka makin tidak sabar mendatangkan Szoboszlai. Walau begitu, usaha Madrid mendapatkan tanda tangan Szoboszlai kelihatannya akan berjalan sulit, karena sejumlah tim besar Eropa lain seperti Arsenal dan AC Milan juga dikabarkan berniat membawa jebolan MOL Fehervar FC ini.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...