Home > Berita Liga Inggris > Pemain Muda Chelsea Berulah Lagi, Kali Ini Soal Protokol Kesehatan

Pemain Muda Chelsea Berulah Lagi, Kali Ini Soal Protokol Kesehatan

Lagi-lagi wonderkid Chelsea kembali membikin ulah seakan belum kapok dengan sanksi yang ia terima atas kesembronoan yang ia lakukan sebelumnya. Sosok wonderkid Chelsea itu adalah Callum Hudson-Odoi yang dikabarkan kembali melakukan kegiatan di luar rumah tanpa mengindahkan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah Inggris.

Laporan dari Daily Star menyebutkan kalau winger berusia 20 tahun itu kedapatan makan malam di restoran dengan rekan setimnya, Fikayo Tomori, pada akhir bulan Oktober kemarin. Mereka berdua melanggar aturan social distancing di mana hanya anggota keluarga saja yang boleh bertemu di dalam satu ruangan yang diterapkan di daerah London Barat pada akhir bulan Oktober kemarin, sebelum lockdown total kembali diterapkan oleh pemerintah Inggris baru-baru ini.

Sebelumnya, Hudson-Odoi yang sempat dinyatakan positif Covid-19 pada bulan Maret kemarin ini pernah melanggar protokol kesehatan dan diketahui mengundang model yang ditemuinya lewat aplikasi kencan online untuk datang ke Apartemennya. Laporan yang dikeluarkan oleh . . . Gabung . . . Daily Star itu juga menyebutkan kalau manajemen Chelsea akan melakukan tindakan tegas atas kesembronoan yang dilakukan oleh Hudson-Odoi.

“Hudson-Odoi seharusnya lebih peka dan menanggapi protokol kesehatan dari pemerintah Inggris secara serius. Mengingat dirinya pernah dinyatakan positif Covid-19 beberapa bulan yang lalu,” kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya dilansir dari Daily Star.

Atas kelakuannya, Hudson-Odoi terancam menerima denda atau sanksi yang lebih berat lagi dari Chelsea. Pasalnya ini adalah kali kedua dirinya melanggar protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah Inggris.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...