Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Pemain Incaran Arsenal Mulai Membangkang di Lyon

Pemain Incaran Arsenal Mulai Membangkang di Lyon

prediksi jitu

Lyon – Pemain incaran Arsenal, Houssem Aouar, dikabarkan mulai membangkang terhadap klubnya saat ini, Olympique Lyon.

Menurut L’Equipe, Aouar dikabarkan kesal karena dirinya tidak dimainkan saat Lyon bertanding melawan Angers pada laga lanjutan Ligue 1, akhir pekan lalu.

Aouar kemudian memilih untuk tidak ikut sesi pemanasan pasca pertandingan yang menjadi protokol standar dalam sebuah pertandingan, dimana pemain cadangan yang tidak bermain diwajibkan untuk mengikuti sesi pemanasan setelah laga.

Tindakan Aouar ini membuat kesal staf pelatih meski Aouar menganggap kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk melakukan pemanasan usai laga.

Karena itu, Direktur Lyon, Juninho, memutuskan untuk tidak menyertakan Aouar dalam laga lanjutan Ligue 1 melawan Reims pada akhir pekan ini.

Kondisi ini tentu saja menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk kembali mendekati Aouar dan pihak Lyon agar bisa melepas sang pemain.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu sebenarnya Arsenal telah berupaya untuk mendatangkan Aouar, namun Lyon enggan untuk menurunkan banderol harga sang pemain yang mencapai 55,5 juta pounds.

Sehingga pada akhirnya Aouar tetap bertahan di Groupama Stadium dan menjadi bagian penting di skuad Lyon. Hingga sejauh ini, Aouar telah mengemas dua gol dan satu assist dari delapan penampilannya.

Dalam sebuah wawancara, Aouar sempat mengatakan bahwa dirinya tidak menyesal meski batal meninggalkan Lyon.

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Lyon vs Juventus

Lyon akan melawan Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Kamis (27/2/2020). ...