Home > Berita Liga Inggris > Pemain Garuda Select Mendapat Wejangan Dari Legenda Chelsea

Pemain Garuda Select Mendapat Wejangan Dari Legenda Chelsea

Salah satu legenda Chelsea mempunyai pesan khusus untuk empat pemain yang tergabung dalam Garuda Select jilid ketiga. Legenda Chelsea yang memberikan pesan khusus untuk empat pemain Garuda Select III adalah Dennis Wise. Dennis Wise, yang dulu sempat memperkuat Chelsea pada era 1990-an, sekarang sedang menjabat sebagai Direktur Garuda Select yang sudah memasuki angkatan ketiga.

Legenda Chelsea itu belum lama ini sudah melakukan proses seleksi untuk skuat Garuda Select jilid ketiga. Bersama tim pelatih Garuda Select, Dennis Wise menyeleksi talenta-talenta muda Indonesia sejak 29 Oktober sampai 3 November 2020. Proses seleksi Garuda Select bagian ketiga ini bertempat di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Setelah beberapa hari menjalani proses seleksi terpilih 21 pemain Garuda Select angkatan ketiga pada Minggu (8/11/2020). Dari 21 pemain Garuda Select jilid ketiga, terdapat empat muka lama. Empat muka lama itu yaitu Rafli Asrul, Fernando Pamungkas, Kakang Rudianto, dan Edgar Amping.

Keempat pemain itu merupakan pemain-pemain yang sebelumnya sudah bergabung dalam skuad Garuda Select bagian . . . Gabung . . . kedua. Setelah bergabung lagi, Kakang Rudianto cs. mendapatkan pesan khusus dari legenda Chelsea, Dennis Wise, sebagai Direktur Teknik Garuda Select.

Dennis Wise memberikan pesan kepada empat muka lama tersebut agar dapat menjadi contoh untuk para pemain baru Garuda Select jilid ketiga.

“Keempat pemain itu akan kembali kami bawa ke Inggris,” kata Dennis Wise.

“Dari pengalaman musim lalu, mereka sudah tahu harus apa dan bisa menjadi contoh bagi pemain yang baru datang tahun ini,” kata Wise.

“Dengan bakat yang dimiliki, kehadiran mereka sangat membantu, terutama saat tim bertanding,” kata mantan pemain timnas Inggris itu.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...