Home > Berita Liga Inggris > Pemain Burnley Yang Diincar Liverpool Dibandrol 35 Juta Euro

Pemain Burnley Yang Diincar Liverpool Dibandrol 35 Juta Euro

Sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool. Bek incaran mereka, James Tarkowski dilaporkan akan dijual Burnley. Liverpool saat ini sedang pusing tujuh keliling. Pasalnya stok bek tengah mereka sedang habis setelah cedera yang datang bertubi-tubi. The Reds digosipkan berencana beli bek tengah baru di Januari nanti.

Salah satu yang masuk dalam daftar belanja mereka adalah James Tarkowski. Football Insider mengklaim kalau Liverpool berpotensi mendapatkan jasa Tarkowski. Pasalnya Burnley memutuskan untuk menjual sang bek. Menurut laporan itu, pihak Burnley terpaksa menjual Tarkowski.

Pasalnya kontrak sang bek sudah semakin menipis. Tapi ia menolak proposal perpanjangan kontrak dari manajemen The Clarets. Sehingga mereka memutuskan menjualnya mumpung harganya masih tinggi. Manajemen Burnley dilaporkan sudah . . . Gabung . . . menghubungi pihak Liverpool terkait Tarkowski.

Mereka sudah mempersilakan Liverpool untuk mengajukan tawaran untuk sang bek. Tapi pihak Burnley mematok sekitar 35 juta pounds untuk sang bek. Selain Tarkowski, Liverpool punya pemain lain yang mereka incar. Ada Dayot Upamecnao, Kalidou Koulibaly yang kabarnya jadi incaran The Reds.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...