Home > Berita Liga Italia > Pemain Buangan AC Milan Musim Lalu Ini Akhirnya Dapat Klub Baru

Pemain Buangan AC Milan Musim Lalu Ini Akhirnya Dapat Klub Baru

Pemain buangan dari AC Milan yang pada musim lalu bermain di Hellas Verona bernama Fabio Borini akhirnya sudah mendapatkan klub baru.

Setelah kontraknya pada Hellas Verona sudah habis pada 1 September 2020 lalu, Fabio Borini sudah dirumorkan bakal pindah ke salah satu klub di Liga Inggris, Aston Villa.

Namun rupanya pemain yang berusia 29 tahun tersebut menolak tawaran dari Aston Villa serta lebih memilih bergabung bersama klub Turki, Goztepe S.K.

“Fabio Borini dilaporkan akan menjalani karirnya bersama klub Turki Goztepe,” tulis The Sun.

“Dan kerja kerasnya tampak sudah membuahkan hasil, dengan Goztepe ingin Borini membawa mereka bisa meraih gelar juara pada Liga Super Turki pertama mereka sejak 1950,” imbuhnya.

Diketahui bahwa musim lalu Fabio Borini sudah mendapatkan 14 kali kesempatan bermain bersama klub Serie A Italia, Hellas Verona, dengan menyumbang tiga . . . Gabung . . . gol.

Sebelumnya Fabio Borini juga pernah memperkuat AC Milan pada 2017 hingga 2020. Winger berusia 28 tahun tersebut sudah mencatat 75 penampilan pada semua kompetisi bersama dengan Milan dengan sumbangsi delapan gol.

Namun Fabio Borini justru tidak mampu mendapatkan ruang di bawah asuhan dari bos baru Stefano Pioli yang kemudian membuangnya ke Hellas Verona.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...