Home > Berita Bola > Bola Internasional > Pemain Brazil Kecam Pelanggaran Yang Dilakukan Bomber MU

Pemain Brazil Kecam Pelanggaran Yang Dilakukan Bomber MU

Edinson Cavani melakukan pelanggaran terhadap Richarlison saat Uruguay bertemu Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Rabu (18/11/2020) pukul 06.00 WIB. Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Brasil itu, Cavani melanggar Richarlison saat pertandingan memasuki menit ke-70.

Striker Manchester United itu berusaha merebut bola dari kaki Richarlison, tapi malah menginjak kaki pemain Everton itu. Akibatnya, Richarlison langsung terkapar dan harus ditarik keluar lapangan. Cavani, yang awalnya hanya diberi kartu kuning oleh wasit, kemudian diganjar kartu merah usai sang pengadil lapangan melakukan tinjuan VAR.

Adapun Richarlison sendiri mengomentari pelanggaran yang dilakukan mantan pemain Paris Saint-Germain itu.  Richarlison yakin Cavani bisa saja membuatnya mengalami patah pergelangan kaki karena perbuatan yang dilakukannya. Tapi, dia menegaskan kalau pelanggaran itu merupakan hal yang wajar dalam sepak bola dan dia menganggap Cavani . . . Gabung . . . tidak berniat buruk padanya.

“Kalau kaki saya tersangkut, mungkin pergelangan kaki saya patah,” kata Richarlison, dikutip dari Mirror.

“Tapi, saya pikir dia tidak bermaksud melakukan itu.”

“Dia mencoba merebut bola tapi luput sehingga menginjak kaki saya.”

“Itu situasi yang normal dalam pertandingan,” katanya mengakhiri.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...