Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Barito Tetap Latihan, Tak Ada Libur Meski Jarak Jauh

Pemain Barito Tetap Latihan, Tak Ada Libur Meski Jarak Jauh

Walau Liga 1 mengalami penundaan sampai 2021 nanti, tapi Barito Putera masih memberikan program latihan untuk pemainnya secara jarak jauh. Pelatih Djadjang Nurdjaman memberi tugas untuk para pemain Barito Putera di tiap pekannya, untuk menjaga kondisi fisik sekaligus mematangkan strategi bermain.

“Ada tugas setiap pekan, jadi kita latihan dari Senin sampai Sabtu, nanti hasil latihannya dikumpulkan pekan berikutnya,” kata Dandi Maulana, dilansir dari laman resmi klub.

Walau tidak sama dengan tim lain yang dapat jatah libur selama menanti jadwal kompetisi, tapi Dandi Maulana mengaku menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih.

“Jadi kan latihannya ada beberapa program, seperti Senin kita penguatan, hari berikutnya latihan di gym, latihan dengan bola, selang-seling saja,” kata Dandi Maulana.

“Latihan juga enjoy, kadang saya mengajak teman latihan bareng,” jelasnya.

Selain . . . Gabung . . . menjalani latihan di bawah pantauan pelatih secara jarak jauh, Dandi Maulana juga masih dalam fase pemulihan cedera kaki kanan yang ia dapat saat pemusatan latihan. Sementara pemain Barito Putera lainnya terpantau dalam kondisi bebas dari cedera, sehingga siap dipanggil kapan saja untuk memulai persiapan jelang lanjutan Liga 1.

 

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...