Home > Berita Liga Spanyol > Pemain Barcelona dan Real Madrid Tergusur Dari Top Skor Sementara La Liga

Pemain Barcelona dan Real Madrid Tergusur Dari Top Skor Sementara La Liga

Cukup menarik jika melihat daftar top skor sementara pada Liga Spanyol 2020/2021. Adalah fakta tidak ada nama pemain Barcelona dan Real Madrid pada daftar teratas.

Kini striker dari Real Sociedad, Mikel Oyarzabal yang berstatus top skor sementara pada Liga Spanyol musim ini lewat torehan enam buah gol. Real Sociedad sendiri sedang memimpin pada klasemen sementara di Liga Spanyol 2020/2021.

Terbaru adalah Mikel Oyarzabal berhasil membukukan satu gol via titik penalti ketika Real Sociedad menaklukkan Granada di akhir pekan lalu.

Mikel Oyarzabal unggul sebiji gol dari tiga pemain lainnya: Paco Alcacer (Villarreal), Joao Felix (Atletico Madrid), sampai Luis Suarez (Atletico Madrid).

Adapun pemain Barcelona dengan torehan gol terbanyak pun bukan lagi Lionel Messi. Justru Ansu Fati berkat torehan empat gol.

Sementara dengan torehan gol sama, Karim Benzema jadi kini pencetak gol terbanyak di kubu Real Madrid. Secara keseluruhan, performa Barcelona dan Real Madrid memang belum menjanjikan pada musim ini.

Real Madrid berada di posisi empat dengan torehan 16 poin atau tertinggal . . . Gabung . . . 4 poin dari Real Sociedad. Adapun Barcelona yang terbenam di urutan delapan klasemen lewat 11 poin.

Berikut daftar top skor sementara Liga Spanyol 2020/2021:

Top Skor Sementara Liga Spanyol

Ilustrasi La Liga Musim 2020/2021 – Logo Klub (Bola.com/Adreanus Titus)

6 gol – Mikel Oyarzabal (Real Sociedad)

5 gol – Paco Alcacer (Villarreal), Joao Felix (Atletico Madrid), Luis Suarez (Atletico Madrid)

4 gol – Iago Aspas (Celta Vigo), Karim Benzema (Real Madrid), Ansu Fati (Barcelona), Jose Luis Morales (Levante), Gerard Moreno (Villarreal), Portu (Real Sociedad), Carlos Soler (Valencia), Cristian Tello (Real Betis)

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...