Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pemain Bali United Ini Pernah Kalahkan Arsenal

Pemain Bali United Ini Pernah Kalahkan Arsenal

Denpasar – Pemain asing Bali United, Brwa Nouri, ternyata pernah mengalahkan klub papan atas Premier League, Arsenal saat dirinya masih membela Ostersunds FK tdari Swedia.

Momen itu terjadi saat Ostersunds FK bertemu Arsenal di babak 32 besar Liga Europa, di Stadion Emirates, 22 Februari 2018 lalu.

Laga tandang Ostersunds FK ke kandang Arsenal tersebut merupakan laga di leg kedua, setelah sebelumnya Ostersunds FK kalah 0-3 di kandang sendiri.

Saat berlaga di kandang Arsenal yang saat itu masih dilatih oleh Arsene Wenger, Ostersunds FK justru menang dengan skor 1-2.

Dua gol Ostersunds FK dicetak oleh H Alesh (22′), dan K Sema (23′). Sedangkan gol satu-satunya bagi Arsenal tercipta lewat S Kolasinac (47′).

Meski menang di kandang Arsenal, namun Ostersunds harus tersingkir di babak 32 besar karena kalah agregat gol.
Pada laga tersebut, Brwa Nouri tampil sebagai . . . Gabung . . . starter di lini tengah hingga akhir pertandingan.

Meski harus tersingkir, namun Nouri mengaku bangga karena timnya mampu menyisihkan Athletic Bilbao (Spanyol) dan Herta Berlin (Jerman) pada fase grup, serta mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates.

Enam bulan setelah momen itu, Brwa Nouri memilih merumput di Liga 1 dengan bergabung bersama Bali United pada 1 Agustus 2018.

x

Check Also

Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji klub Persib Bandung sebagai tim yang ...