Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Asing Madura United Ingin Buka Cafe di Indonesia

Pemain Asing Madura United Ingin Buka Cafe di Indonesia

Belum satu tahun berada di Indonesia, bintang anyar Madura United, Jacob Pepper mempunyai rencana untuk membuka tempat usaha. Dalam waktu dua bulan ke depan, Jacob Pepper berharap rencana itu bisa diwujudkan. Jacob Pepper menapaki kaki di Indonesia dan bergabung dengan Madura United pada Maret 2020.

Selama kompetisi Liga 1 ditunda sampai awal tahun 2021, pemain asal Australia itu memilih untuk menunggu di Indonesia. Selain itu, ia juga memiliki keinginan untuk terus memperlancar kemampuan berbicara bahasa Indonesia. Menurut Jacob Pepper, penguasaan bahasa Indonesia itu sangat penting untuk mempermudah berkomunikasi.

“Saya akan membuka kafe di Surabaya dan perlu berbicara dalam bahasa asli (Indonesia) untuk berkomunikasi dengan staf serta pelanggan saya,” kata mantan pemain Brisbane Roar.

“Semoga dalam dalam dua bulan ke depan, kafe yang saya rencanakan bisa dibuka,” kata Jacob Pepper kepada wartawan.

Pemain berusia 28 tahun itu berharap kafe pertama yang . . . Gabung . . . dibuka di Surabaya menjadi awal yang bagus.

“Pasarnya mungkin jauh lebih baik di Jakarta,” kata pemain yang berposisi sebagai gelandang.

“Tapi di Surabaya, ini akan jadi kafe pertama yang seperti ini.”

“Saya pikir Surabaya membutuhkan kafe dengan menu sehat seperti yang saya miliki ini dan memberikan orang-orang sesuatu yang berbeda,” kata Jacob Pepper.

Sejak bergabung dengan Madura United, Jacob Pepper dipercaya tampil dalam dua pertandingan di Liga 1 dengan mencatatkan waktu bermain selama 113 menit.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...