Home > Berita Liga Inggris > Pelatih West Ham Heran Liverpool Dapat Penalti

Pelatih West Ham Heran Liverpool Dapat Penalti

Manajer West Ham, David Moyes mengaku kecewa dengan kekelahan timnya melawan Liverpool dini hari tadi. Ia mengaku tidak habis pikir dengan penalti yang didapatkan the Reds di pertandingan itu. Berkunjung ke Anfield, West Ham tampil dengan percaya diri.
Mereka berhasil membuka keunggulan melawan Liverpool berkat gol Pablo Fornals di menit ke-18.

Tapi Liverpool berhasil comeback dan menutup pertandingan dengan skor 2-1. Salah satu penyebab Liverpool bisa comeback karena Mohamed Salah sukses mengeksekusi penalti di menit 42. Moyes menilai Liverpool seharusnya tidak layak mendapatkan penalti itu.

“Saya terkejut kalau mereka mendapatkan penalti di babak pertama,” buka Moyes kepada Sky Sports.

Menurut Moyes, Liverpool seharusnya tidak mendapatkan penalti di akhir babak pertama. Ia menilai beknya tidak membuat kontak dengan Salah sehingga ia merasa The Irons tidak seharusnya dihukum penalti.

“Saya tidak bisa percaya kalau wasit memberikan penalti kepada mereka padahal itu seharusnya tidak penalti.”

Terlepas penalti Salah, Moyes mengaku kurang puas dengan performa timnya. Ia menilai . . . Gabung . . . timnya tidak bermain dengan maksimal sehingga mereka kalah di pertandingan ini.

“Kami tidak cukup tajam hari ini. Kami gagal memanfaatkan beberapa peluang yang sangat bagus untuk mendapatkan gol lagi.”

“Di beberapa pertandingan kami merasa kami bisa memberikan perlawnaan. Kami selalu berpikir kami punya peluang. Tapi saya tidak bilang kami tidak beruntung hari ini, tapi saya kecewa karena saat kami unggul 1-0 mereka mendapatkan penalti.” katanya.

Berkat tiga poin ini, Liverpool naik ke peringkat pertama klasemen sementara EPL. Sementara West Ham harus puas berada di peringkat 13 klasemen sementara EPL.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...