Home > Berita Liga Inggris > Southampton > Pelatih Southampton Masa Bodoh Dengan Rumor Diminati MU

Pelatih Southampton Masa Bodoh Dengan Rumor Diminati MU

prediksi jitu

Manchester – Ralph Hasenhuttl menegaskan dia mengabaikan spekulasi yang menghubungkannya dengan pekerjaan membesut Manchester United. Dia yakin saat ini sedang dalam proses membangun sesuatu yang istimewa bersama Southampton.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Hasenhuttl tidak mau terlalu menanggapinya. Sang pelatih menegaskan bahwa dirinya hanya ingin fokus membangun sesuatu besama timnya.

“Ini bukanlah sesuatu yang ingin saya dengarkan. Saya memilih mendengarkan radio ketika mereka berbicara tentang sepak bola, itu menarik untuk didengar. Satu-satunya minat saya adalah apa yang terjadi di klub ini,” kata Hasenhuttl dilansir Metro.

“Saya menandatangani kontrak jangka panjang, cara kami meningkatkan klub ini memberi saya banyak kegembiraan. Saya pikir ada sesuatu yang spesial tumbuh di sini.”

Sementara itu, Solskjaer sangat mengagumi kinerja Hasenhuttl di St Marry’s. Menurutnya, pria asal Austria itu telah mengubah Southampton menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

“Ini mirip dengan saat Jurgen datang ke Liverpool. Dia suka menekan, agresif,” kata Solskjaer.

“Mereka sulit untuk dilawan jika Anda memikirkan bola. Sangat menarik untuk menyaksikan kemajuan mereka di bawah Ralph. Saya pengagum berat atribut fisik yang mereka miliki di tim mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Southampton Mengaku Menikmati Lagi Sepakbola

Striker Southampton Danny Ings mengaku sedang menikmati lagi sepak bola setelah gol-gol dia pekan-pekan belakangan ...