Home > Berita Liga Italia > Sassuolo > Pelatih Sassuolo Menyinggung Messi Soal Pujiannya Untuk Jeremie Boga

Pelatih Sassuolo Menyinggung Messi Soal Pujiannya Untuk Jeremie Boga

Sassuolo – Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi mengklaim bahwa kehebatan pemain andalannya, Jeremie Boga, hanya bisa disaingi oleh bintang Barcelona, Lionel Messi.

Gelandang berusia 23 tahun itu datang ke Sassuolo pada 2018 lalu. Jeremie Boga sempat masuk ke tim utama Chelsea pada 2015 lalu sebelum kemudian dipinjamkan ke tiga klub yang berbeda, yakni Rennes, Granada, dan Birmingham City.

Di Sassuolo, sosok Boga menjadi salah satu pemain penting yang membawa Neroverdi sementara ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2020/21, dengan 15 poin, hasil dari 4 kali menang dan 3 kali seri.

De Zerbi memuji Boga sambil membandingkannya dengan Lionel Messi.

“Boga tiba di sini dan dia tidak tahu bagaimana bekerja sama dengan rekan satu timnya atau mencetak gol, tapi sejauh kemampuannya untuk mengalahkan lawannya, saya akan menempatkan Messi di depannya, dan kemudian saya harus memikirkannya,” ujar De Zerbi.

“Sekarang dia bermain dengan tim dan mereka semua . . . Gabung . . . mendapat manfaat darinya. Semua orang mendapatkannya,” sambung De Zerbi.

De Zerbi juga menyinggung gelandang andalannya yan lain, Manuel Locatelli, yang juga tampil impresif bersama Timnas Italia.

“Pertumbuhan Locatelli sangat luar biasa, dia siap untuk bermain di level tertinggi dan menguasai La Nazionale,” kata De Zerbi.

“Saya melihatnya bermain melawan Belanda dan dia mendominasi Wijnaldum, seorang pemain yang memenangkan Liga Champions dan Premier League bersama Liverpool,” tambahnya.

“Saat ini, dia adalah gelandang terbaik di Italia dan masih memiliki peluang terbuka untuk berkembang,” tandasnya.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Sassuolo

Berikut adalah beberapa data dan fakta yang ada sebelum pertandingan di Stadio San Siro – ...