Home > Berita Bola > Pelatih Prancis Menyebut MU Yang Membuat Pogba Tampil Buruk

Pelatih Prancis Menyebut MU Yang Membuat Pogba Tampil Buruk

Paris – Juru racik Timnas Prancis, Didier Deschamps menilai bahwa Paul Pogba terluka secara psikis akibat situasi yang sedang dijalaninya di Manchester United.

Deschamps pun menyebut situasi terakhir Pogba di Manchester United berdampak pada kualitas permainan yang merosot saat membela Prancis dalam kekalahan 0-2 atas Finlandia tengah pekan kemarin.

“Dia tidak dalam performa terbaiknya, tentu saja. Saya tahu itu sebelum pertandingan. Pertandingan ini dimaksudkan untuk memberinya ritme. Dia tahu bahwa dia hanya akan bermain selama satu jam,” ujar Deschamps seperti dikutip Goal International.

“Sulit mengingat untuk menjadi positif. Jelas, dia tidak dalam salah satu periode yang lebih baik,” tambahnya.

“Seperti semua pemain yang memiliki situasi klub yang tidak positif, mereka juga terpengaruh secara mental. Saya cukup mengenalnya dan terkadang itu bisa terjadi,” tukasnya.

Lebih lanjut, Deschamps . . . Gabung . . . pun mengakui bahwa karena situasinya saat ini, Pogba pun belum dipastikan akan menjadi starter kala Les Bleus menantang Portugal akhir pekan ini.

“Periode seperti ini bisa saja terjadi. Ia memiliki ilmu yang paling tinggi, memiliki kebanggaan dan semangat untuk menjawab kritiknya,” tutur Deschamps.

“Setelah itu, saya harus mengambil keputusan untuk membuat semua elemen dibandingkan dengan pemain lain.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...