Home > UEFA Nations League > Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil gemilang pada jeda internasional baru-baru ini.

Apa yang ditunjukkan Pogba di Timnas Prancis seperti berbanding terbalik dengan yang terjadi di Manchester United.

Beberapa pekan terakhir, Paul Pogba lebih sering dibangkucadangkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer karena tampil mengecewakan.

Namun saat membela Timnas Prancis pemain berusia 27 tahun ini justru bisa tampil apik. Meski tidak mencetak gol namun Pogba berperan penting pada performa tim.

Karena itu, Deschamps berharap agar penampilan Pogba di timnas bisa mengembalikan rasa percaya dirinya di level klub.

“Lihat saja apa yang dia lakukan pada laga kontra Portugal dan apa yang dia lakukan malam ini,” kata Deschamps.

“Saya mengenal dia, saya tahu cara kerjanya. Dia punya rasa bangga besar dan yang paling penting, dia punya talenta,” sambungnya.

“Ketika Anda harus bertahan, dia bisa bertahan. Ketika dia punya kesempatan untuk mengekspresikan diri, dia . . . Gabung . . . pun bisa melakukannya,” ucap Deschamps.

Sebelumnya, Pogba sempat mengeluh terkait suasana di Manchester United belakangan ini.

“Saya tidak pernah menghadapi periode sesulit ini dalam karier saya. (Bermain untuk) Tim Prancis seperti menghirup udara segar, tim kami luar biasa, ini magis,” kata Pogba.

Karena itu, Deschamps mengerti salah satu pemain terbaiknya tersebut tidak terlalu bahagia di MU dan sedang kesulitan. Ia berharap Pogba bisa segera bangkit.

“Paul adalah pemain level top dan saya harap apa yang dia lakukan bersama kami bisa berguna baginya ketika dia kembali ke klub,” tutup Deschamps.

x

Check Also

Pelatih Belgia Yakin Hazard Bakal Kembali Bersinar Tahun Depan

Leuven – Pelatih Timnas Belgia memberikan dukungan kepada Eden Hazard dengan berharap gelandang Real Madrid ...