Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Berlibur Ke Bali Selama Kompetisi Terhenti

Pelatih Persib Berlibur Ke Bali Selama Kompetisi Terhenti

Persib Bandung sudah menjadi salah satu tim yang inginkan Liga 1 2020 agar dapat segera dilanjutkan. Akan tetapi harapan itu rupanya tidak bisa terwujud tahun ini.

Pasalnya PSSI sudah mengumumkan bahwa kompetisi baru akan dilaksanakan Februari tahun depan. Semua terjadi akibatnya tak keluarnya izin dari pihak Polri.

Menanggapi hal tersebut sejak 3 November lalu, Persib sudah memutuskan untuk meliburkan seluruh kegiatan tim. Semua pemain pun akhirnya diperbolehkan pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Namun pelatih dari Persib, Robert Rene Albets memilih tak melakukannya. Pelatih asal Belanda ini sudah memutuskan tetap tinggal di Indonesia.

Bukan di Bandung, Robert justru menikmati waktunya dengan berlibur di Bali.

“Saya butuh pergi ke luar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi ditolak,” kata Robert, dilansir SatuPedia.com dari laman resmi Persib.

“Semua pemain juga sudah kembali ke daerah masing-masing karena tak ada . . . Gabung . . . latihan bersama,” ujarnya.

Selama berlibur di Bali, rupanya pikiran Robert tak bisa dipisahkan dari Persib. Di Pulau Dewata Robert berniat membuat rencana untuk Persib guna menyambut kompetisi. Salah satunya adalah mengenai program latihan skuadnya.

“Kami tetap coba bertahan dan kuat dengan situasi ini,” ucap Robert.

“Membangun rencana baru lagi.

“Mempersiapkan untuk memulai di bulan Februari, dalam waktu dekat, pemain akan diberi program latihan spesifik,” tuturnya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...