Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pelatih Persebaya Menyebut Ada Resiko Besar Jika Pemain Profesional Main Tarkam

Pelatih Persebaya Menyebut Ada Resiko Besar Jika Pemain Profesional Main Tarkam

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut tidak etis bila pemain sepak bola profesional mengikuti turnamen antarkampung atau tarkam.

Menurut Aji Santoso, di dalam turnamen tarkam kerap terjadi keributan, dan rawan cedera bagi pemain. Karena itu, Aji melarang para pemain Persebaya Surabaya untuk mengikuti turnamen tarkam.

“Pemain profesional tidak etis main tarkam, risiko sangat besar selain risiko cedera dan risiko ribut antar pemain,” kata Aji Santoso, Rabu (18/11/2020).

“Karena sering terjadi keributan ketika pertandingan tarkam,” lanjutnya.

Selain itu Aji menambahkan, para pemain bisa melakukan latihan bersama rekan setim bila ingin tetap menjaga kondisi dan feeling ball, tanpa harus mengikuti tarkam.

Apalagi menurut Aji, . . . Gabung . . . sebagian besar Persebaya Surabaya tinggal di Surabaya sehingga seharusnya tidak ada kesulitan bagi mereka untuk berlatih bersama.

“Mayoritas pemain persebaya ada di Surabaya dari pada tarkam jauh lebih bagus menjaga kondisi dengan latih bersama meskipun hanya beberapa pemain,” tegas Aji.

x

Check Also

Kalah Dari PSIS Semarang, Aji Santoso Menilai Itu Karena Salah Pemain Persebaya Sendiri

Jakarta – Persebaya Surabaya gagal mengakhiri seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22 dengan kemenangan ...