Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pelatih Persebaya Bingung Menyikapi Kompetisi di Indonesia Yang Belum Jelas

Pelatih Persebaya Bingung Menyikapi Kompetisi di Indonesia Yang Belum Jelas

prediksi jitu

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku bingung dengan kejelasan rencana digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 2020/21 di bulan Februari mendatang.

Menurut Aji, bila PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang serius dan telah mengantongi izin resmi dari pihak kepolisian maka seharusnya mereka sudah merilis jadwalnya karena waktu persiapan sudah semakin mepet.

“Saya juga bingung ya sampai saat ini belum jelas,” kata Aji Santoso.

Aji menambahkan, bila memang lanjutan kompetisi akan digulirkan kembali pada Februari mendatang maka klub sudah harus melakukan persiapan mengingat saat ini sudah akan memasuki bulan Desember.

Meski demikian, sampai sejauh ini manajemen masih belum mengambil keputusan karena belum adanya kejelasan jadwal dari PSSI dan PT LIB.

“Ya belum (membuat rancangan),” tandas Aji.

Seperti diketahui PT LIB telah mengeluarkan surat pemberitahuan yang menyatakan bahwa Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali pada Februari 2021 mendatang, dan mengganti namanya menjadi ‘Shopee Liga 1 2020/2021’.

Namun di dalam pemberitahuan tersebut tidak dicantumkan secara jelas terkait tanggal jadwal dimulainya kembali kompetisi tersebut.

x

Check Also

Bek Persebaya Punya Kesibukan Baru, Melatih SSB Aston Villa

Surabaya – Di tengah latihan tim yang masih diliburkan akibat penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 ...