Home > Berita Liga Italia > Pelatih Milan Pusing Pikirkan Hal Ini Jelang Lawan Napoli

Pelatih Milan Pusing Pikirkan Hal Ini Jelang Lawan Napoli

prediksi jitu

Stefano Pioli sudah terkonfirmasi positif corona sehingga ia harus menjalani karantina mandiri. Meski begitu, rupanya dia telah menyiapkan starter untuk Grande Partita Napoli vs AC Milan, pada Senin (23/11/20) dini hari WIB.

Rossoneri sendiri juga akan menghadapi laga berat saat melawan Napoli pada Senin (23/11/20) pukul 02.45 WIB di Stadion San Paolo.

Stefano Pioli sudah dipastikan tidak akan mendampingi skuatnya dalam laga pada saat melawan Partenopei. Alhasil, Milan nantinya bakal ditemani oleh pelatih teknik mereka, yakni Daniele Bonera.

Bonera bisa mendampingi skuat lantaran ia sudah mendapatkan lisensi Pro dari UEFA. Lebih lanjut, Pioli sendiri juga akan tetap ikut memantau jalannya laga serta ikut memberikan instruksi secara daring.

Meski tidak bisa mendampingi skuatnya dari bangku cadangan, Pioli ternyata juga tetap berusaha menjalankan tugasnya dengan cukup baik.

Menurut laporan dari Sky Sport, sang pelatih sudah menyiapkan beberapa nama-nama pemain yang bakal dipasang sebagai starter pada pertandingan saat melawan Napoli.

Dari lini belakang, kiper utama masih menjadi langganan untuk Gianluigi Donnarumma. Kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli akan mengawal pertahanan bersama dengan Simon Kjaer, Davide Calabria, dan Theo Hernandez.

Franck Kessie serta Ismael Bennacer bertugas menjembatani antara lini pertahan dengan penyerangan. Posisi playmaker akan diisi oleh Hakan Calhanoglu, yang saat ini sedang dalam situasi sulit menjelang perpanjangan kontraknya.

Zlatan Ibrahimovic akan menjadi ujung tombak di laga besar nanti. Tapi Pioli sedikit kebingungan untuk menentukan siapa yang nanti akan membantu Ibra di sisi sayap kiri.

Ante Rebic telah pulih dari cedera siku dan Rafael Leao juga sedang dalam performa terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Dua nama tersebut masih menjadi pertimbangan Pioli.

Namun nampaknya Rebic yang sedang fit diprediksi akan turun terlebih dahulu karena Leao baru saja menjalani jeda internasional bersama dengan timnas Portugal akhir pekan lalu.

Sedangkan di sayap kanan, Alexis Saelemakers sepertinya belum tergantikan oleh Samu Castilejo yang kini penampilannya angin-anginan.

x

Check Also

Dominasi Ronaldo Yang Membuat Juventus Tampil Buruk ?

Penampilan tidak menentu Juventus selaku juara bertahan Serie A Liga Italia begitu terlihat musim ini. ...