Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Kiper Arema Pulang Kampung Karena Kompetisi di Indonesia Belum Jelas

Pelatih Kiper Arema Pulang Kampung Karena Kompetisi di Indonesia Belum Jelas

Malang – Pelatih Kiper Arema FC, Felipe Americo, berencana akan pulang kampung ke Brasil setelah skuad Singo Edan diliburkan selama satu bulan menyusul penundaan lanjutan kompetisi hingga Februari 2021 mendatang.

Felipe Americo sendiri sempat mengaku pusing dengan ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia yang berulang kali ditunda, padahal para pemain telah melakukan persiapan dengan intensif selama ini.

Seperti diketahui, lanjutan kompetisi yang semula akan digelar pada awal Oktober lalu kemudian ditunda pada November. Namun karena pihak kepolisian belum juga memberikan izin maka diputuskan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 tidak digulirkan tahun ini, namun pada Februari hingga Juli 2021 mendatang.

“Ya, sangat pusing rasanya. Anda tahu sendiri bagaimana kami menjalani persiapan tim,” ujar Felipe Americo.

Karena . . . Gabung . . . itu, Felipe Americo kemudian memutuskan untuk pulang kembali ke Brasil guna menemui keluarganya yang belum sempat ia temui sejak dirinya membantu pelatih Mario Gomez pada awal Januari lalu.

“Saya belum pulang ke Brasil, dan masih menunggu jadwal penerbangan. Harus bertemu keluarga biar fresh lagi,” kata Felipe Americo.

x

Check Also

Hadapi PSM Makassar di Laga Perdana, Arema FC Bidik Kemenangan

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...