Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Fisik Persebaya Berharap Fisik Pemain Tidak Kedodoran

Pelatih Fisik Persebaya Berharap Fisik Pemain Tidak Kedodoran

Seperti yang diketahui, manajemen Persebaya sudah memutuskan untuk menghentikan kegiatan tim mulai 24 Oktober 2020 sampai waktu yang tidak ditentukan. Keputusan itu dicapai sebagai bentuk kekecewaan karena ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020. Walau diliburkan, para pemain tetap diberikan progam latihan mandiri di rumahnya masing-masing.
Rendi Irwan dkk juga diharapkan selalu mengonsumsi pola makanan sehat dan disertai minum vitamin. Walau jauh dari pengawasan, tapi pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam yakin para pemainnya sudah profesional dan paham betul mengenai batasan-batasannya.

“Saya kira rekan-rekan sudah sangat profesional. Jadi tahu betul menu makanan sehat dan patut dikonsumsi,” kata Gaselly Jun Panam.

Gaselly menambahkan, supaya kondisi fisik dapat dipertahankan secara maksimal, disarangkan untuk menambah porsi latihan sendiri. Paling tidak hanya . . . Gabung . . . membutuhkan waktu setengah jam sampai satu jam setiap harinya untuk berolahraga ringan.

“Paling tidak pemain melakukan aktivitas latihan fisik dengan tempo ringan ke sedang dan durasi waktu 30 menit hingga 1 jam,” katanya.

Gaselly berdoa semoga para pemainnya dalam kondisi terbaik dan tidak perlu ditempa kembali saat nanti tiba waktunya berkumpul.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...