Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Pelatih Everton Bersedia Tampung Pemain Buangan Juventus Ini

Pelatih Everton Bersedia Tampung Pemain Buangan Juventus Ini

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, secara tersirat mengatakan dirinya senang dan ingin bekerjasama dengan pemain buangan Juventus, Sami Khedira, yang belum lama iini menyerukan ingin pindah ke Liga Primer Inggris. Pemain Juventus, Sami Khedira saat ini dikabarkan sudah tidak masuk ke dalam skema pelatih Andrea Pirlo di Liga Italia musim ini.

Situasi ini membuat nama Khedira bisa meninggalkan Allianz Stadium dalam waktu dekat ini. Bahkan dirinya sudah membuka peluang untuk bergabung ke klub Liga Inggris. Bak gayung bersambut, harapan Sami Khedira tampaknya bisa segera terwujud. Seperti dikutip dari Football Italia, pelatih Everton, Carlo Ancelotti, baru-baru ini memberi pujian kepada sang pemain.

Diketahui, juru taktik yang mengambil alih Goodison Park pada Desember 2019 itu pernah bekerjasama dengan Khedira di Real Madrid dan meraih trofi Liga Champions 2012/13.

“Saya memiliki kenangan indah dengan Khedira di Real Madrid. Dia . . . Gabung . . . seorang pemain profesional yang fantastis,” kata Carlo Ancelotti.

“Saya ingin bekerjasama dengannya, tapi ia bukan satu-satunya pemain yang merebut hati saya. Sepanjang karier kepelatihan, saya bertemu banyak pemain hebat dan semua memberikan kenangan manis.” kata Don Carlo.

Khedira sendiri sempat mengaku kalau dirinya akan sangat senang bisa mendapatkan panggilan dari pelatih Everton Carlo Ancelotti. Menurutnya, sosok mantan pelatih AC Milan dan Napoli itu memiliki kharisma di atas rata-rata.

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...