Home > UEFA Nations League > Pelatih Belgia Yakin Hazard Bakal Kembali Bersinar Tahun Depan

Pelatih Belgia Yakin Hazard Bakal Kembali Bersinar Tahun Depan

Leuven – Pelatih Timnas Belgia memberikan dukungan kepada Eden Hazard dengan berharap gelandang Real Madrid ini akan bersinar pada 2021 mendatang.

Eden Hazard didatangkan ke Real Madrid pada 2019 dari Chelsea dengan mahar senilai 100 juta euro. Namun sayangnya, Hazard lebih sering diterpa cedera saat ia berada di Santiago Bernabeu sehingga ia baru bermain 25 kali di semua kompetisi.

Di musim 2020/21 ini Eden Hazard baru tampil sebanyak tiga kali di semua kompetisi. Sementara pada jeda internasional, Hazard juga tidak bisa membela Timnas Belgia di ajang UEFA Nations League karena dinyatakan positif Covid-19.

Hazard harus absen saat Belgia menghadapi Swiss, Inggris dan Denmark, belum lama ini.

Terkait hal ini, Martinez menyebut apa yang menimpa Eden Hazard sebagai sebuah kesialan.

“Eden sangat menantikan untuk hadir di kamp ini, dia sangat ingin bermain (untuk) Setan Merah pada tahun 2020 dan sayangnya dia mendapat . . . Gabung . . . banyak kesialan,” kata Martinez.

Namum demikian, Martinez optimis Eden Hazard akan bangkit kembali dan memperlihatkan performa gemilangnya bagi klub dan negaranya.

“Saya hanya bisa melihatnya, saya pikir 2021 akan menjadi tahun yang indah untuk Eden Hazard dan untuk semua penggemar Setan Merah,” ucap Martinez.

“Dia dalam semangat yang baik dan berharap bisa kembali secepat mungkin untuk bermain sepak bola lagi. Saya yakin pada 2021 kita akan melihat versi terbaik dari Eden Hazard,” tandasnya.

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...