Home > Berita Liga Champions > Pelatih Atalanta Puas Anak Asuhnya Gebuk Liverpool 2-0

Pelatih Atalanta Puas Anak Asuhnya Gebuk Liverpool 2-0

Atalanta yang bertandang ke markas Liverpool pada matchday ke-4 Grup D, Rabu (25/11/2020) atau Kamis dini hari WIB. Bertindak sebagai tim tamu, La Dea sudah sukses menghajar Liverpool dengan skor akhir 2-0.

Atalanta yang membuka skor lewat gol dari Josip Ilicic pada babak kedua, tepatnya di menit ke-60. Ilicic berhasil mencocor bola umpan Alejandro Gomez yang mengarah tepat di depan mulut gawang Liverpool.

Empat menit berselang, Atalanta kembali mampu menggandakan skor berkat sepakan dari Robin Gosens. Kemenangan dari Liverpool ini sudah memperpanjang nafas Atalanta pada kompetisi terelite antarklub Eropa.

Atalanta kini masih menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara dengan raihan 7 poin. Klub asal kota Bergamo itu memiliki angka yang sama dengan Ajax Amsterdam pada urutan kedua.

Adapun Liverpool masih berada di posisi puncak dengan koleksi 9 poin. Seusai-laga, Gian Piero Gasperini mengaku puas dengan hasil yang diraih anak didiknya.

Menurut Gasperini, Josip Ilicic cs mampu tampil solid sepanjang laga dan layak membawa . . . Gabung . . . pulang 3 poin dari Anfield.

“Menang di sini melawan tim yang begitu kuat adalah kepuasan yang luar biasa,” kata Gasperini dikutip SatuPedia.com dari Sky Sports.

“Ini juga merupakan kemenangan penting untuk langkah kami di Liga Champions musim ini.”

“Kami memainkan pertandingan yang hebat dan kami menunjukkan yang terbaik.”

“Dibandingkan dengan laga kandang, mereka mengganti beberapa pemain, bahkan di saat mereka memasukkan pemain besar, saat itulah kami mencetak gol kedua.”

“Kami bisa menjadi lebih kompak dari pertandingan terakhir.””Kami bermain bagus secara teknis dan kami pantas mendapatkan kemenangan ini,” ujar Gasperini menambahka

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...