Home > Berita Liga Italia > Pelatih AS Roma Yakin Anak Asuhnya Mampu Tundukkan Napoli

Pelatih AS Roma Yakin Anak Asuhnya Mampu Tundukkan Napoli

Pelatih sepak bola AS Roma, Paulo Fonseca, tetap optimis menjelang pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Napoli lantaran skuatnya masih bakal diperkuat oleh banyak pemain bintang.

AS Roma akan bertandang ke Stadion San Paolo untuk menghadapi tuan rumah Napoli di pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2020/21. Kedua tim memang berbeda performa musim ini, tapi semua kemungkinan bisa terjadi.

Giallorossi sukses menduduki peringkat empat di klasemen sementara dengan 17 poin. Sementara itu, Gli Azzurri berada di posisi tujuh dengan 14 poin. Sepintas, Roma memang lebih baik ketimbang calon lawannya itu.

Namun, Paulo Fonseca diprediksi tidak bisa menurunkan banyak pemain seperti Chris Smalling, Marash Kumbulla, Federico Fazio, dan lain-lain. Jadi, lini belakang tim Ibu Kota Italia itu sedang mengkhawatirkan.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Roma Press, Fonseca ternyata tetap optimis timnya bisa menang. Sebab, ada beberapa bintang yang berpotensi besar untuk bisa tampil melawan Napoli.

“Mancini dan Ibanez sudah kembali berlatih hari ini dan punya peluang besar untuk tampil. Dzeko akan bermain dan Pellegrini juga sudah sangat siap,” ujarnya.

“Semua pertandingan itu sulit. Laga melawan Napoli juga tidak berbeda. Namun, . . . Gabung . . . kami selalu bermain dengan rasa percaya diri. Sangat wajar kalau kami percaya diri. Sebab, kami sudah berkembang banyak,” tutupnya.

Meski banyak yang cedera, tapi Paulo Fonseca melihat bahwa skuat asuhannya masih potensial untuk bisa menghancurkan Gli Azzurri di laga yang akan berlangsung pada Senin (30/11/20) pukul 02.45 WIB tersebut.

Sang Serigala wajib menang jika ingin mempertahankan kans tembus Liga Champions 2021/22. Sementara itu, Napoli masih harus fokus untuk kembali bangkit, lantaran sudah kalah tiga kali dari delapan laga.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, AS Roma menang dua kali dengan skor 4-2 dan 2-1. Namun, Napoli juga menang dua kali dengan skor 4-1 dan 2-1. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...