Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Ince Menyesalkan Keputusan MU Boyong Cavani

Paul Ince Menyesalkan Keputusan MU Boyong Cavani

Manchester – Mantan bintang Manchester United, Paul Ince, menilai MU telah membuat kesalahan dengan mendatangkan Edinson Cavani pada musim panas lalu.

Menurut Paul Ince, MU seharusnya mengeluarkan dana 40 juta pounds untuk membeli striker Wolverhampton, Raul Jimenez.

Performa MU di awal musim ini memang jauh dari memuaskan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini masih terpuruk di peringkat ke-15 dengan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

Laga terakhir, MU kalah 2-1 dari tuan rumah Istanbul Basaksehir, pada laga ketiga Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (5/11/2020).

Paul Ince meyakini, masalah yang dialami Manchester United musim ini tidak perlu terjadi bila melakukan rekrutmen lebih pada musim panas lalu.

“Banyak pemain yang bisa didatangkan oleh Man United. Sebagai contoh, Anda seharusnya melihat ke Thomas Partey dan Raul Jimenez,” kata Paul Ince.

“Musim lalu United harus mendatangkan striker, lalu mereka menyambar Odion Ighalo dari Cina. Ada apa ini? Ayolah, seharusnya habiskan £40 juta untuk Jimenez. Kualitasnya terbukti. Anda tahu itu tetapi kemudian memboyong Edinson Cavani yang sulit bermain,” ucap Ince.

“Anda harus melihat struktur tim, rekrutmen dan sistem scouting, lalu . . . Gabung . . . berpikir ‘apa yang mereka lihat?’ Banyak pemain bagus di luar sana, pemain top. Anda tinggal pergi dan membawanya tetapi itu tidak dilakukan,” sambungnya.

“Jika Anda telah menghabiskan uang, mainkan segera. Saya tidak suka dengan istilah ‘Anda harus memberi pemain waktu’ – Anda harus memainkannya secepat mungkin, mengingat jumlah uang yang telah dikeluarkan. Untuk apa Anda menghabiskan £40 juta jika harus disimpan di bench?” tanya Paul Ince.

“Solskjaer pasti menginginkan pemain-pemain top. Ketika proses rekrutmen berjalan, dia akan mendapatkan daftar pemain incaran. Jika gagal mendapatkan target utama maka beralih ke target kedua dan selanjutnya,” pungkasnya.

Setelah menandatangani kontrak baru tentu saja harga Raul Jimenez tidak lagi 40 juta pounds, namun sang pemain masih bisa dibawa pergi dari Molineux.

x

Check Also

Ole

Paul Ince Tuding Solskjaer Bohongi Van De Beek

London – Paul Ince menuduh Ole Gunnar Solskjaer “berbohong” kepada Donny van de Beek, dan ...