Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Paolo Scaroni Mengaku Puas Dengan Performa AC Milan Musim Ini

Paolo Scaroni Mengaku Puas Dengan Performa AC Milan Musim Ini

Milan – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengaku puasa dengan performa AC Milan yang belum terkalahkan hingga pekan ke-8 Serie A Italia 2020/21.

Paolo Scaroni bahkan menyebut AC Milan tengah berada di surga ketujuh karena belum terkalahkan dalam 20 laga terakhir di Serie A, atau sejak kompetisi diputar kembali usai lockdown.

Saat ini, AC Milan masih memuncaki klasemen sementara Serie A musim ini dengan 20 poin, hasil dari 6 kali menang dan 2 kali seri.

Menurut Paolo Scaroni, skuad AC Milan merupakan tim termuda di Eropa, namun bisa menunjukkan hasil yang memuaskan.

“Ini kepuasan yang luar biasa, kami semua berada di surga ketujuh. Kami memiliki tim termuda di Eropa dan kami mencapai hasil yang luar biasa,” ujar Paolo Scaroni.

“Sekarang, kami memiliki serangkaian pertandingan yang sulit, kami memiliki beberapa . . . Gabung . . . cedera yang tidak menguntungkan,” tambahnya.

Selain itu, Scaroni juga memuji legenda AC Milan, Paolo Maldini, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan.

“Dia (Maldini) juga harus belajar, tidak ada yang terlahir sebagai manajer. Kemudian, tentu saja, dia tahu segalanya tentang sepakbola,” ujar Scaroni.

“Proses belajarnya cepat. Keseimbangan penting ditemukan, kami dapat melihat ke masa depan dengan optimisme yang tinggi,” tandasnya.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...