Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pakar Menilai MU Bakal Lepas Pogba Karena Faktor Bruno Fernandes

Pakar Menilai MU Bakal Lepas Pogba Karena Faktor Bruno Fernandes

Manchester – Sebuah pendapat menarik disampaikan oleh Alex Crooks. Pakar sepakbola Inggris itu menyebut manajemen Manchester United bakal mendepak Paul Pogba karena sosok Bruno Fernandes.

Crooks menilai hanya masalah waktu sebelum Pogba meninggalkan MU. “Belakangan ada banyak sekali perdebatan mengenai apakah Pogba bisa bermain di tim yang sama dengan Bruno Fernandes?” buka Crooks kepada talkSPORT.

Menurut Crooks, Manchester United tidak akan mempertahankan Paul Pogba.

Ia menyebut Solskjaer tahu bahwa sang bintang tidak bisa diturunkan bersama Bruno Fernandes, sehingga ia hanya akan jadi surplus di skuat MU.

“Saya rasa ia [Pogba] sudah tidak masuk dalam rencana masa depan United. Ole Gunnar Solskjaer sudah menyadari bahwa ia tidak bisa memainkan Fernandes dan Pogba bersama.”

Lebih lanjut, Crooks menilai Pogba kini sudah tidak memiliki . . . Gabung . . . nilai guna di Manchester United.

Ia menilai Setan Merah bermain jauh lebih baik tanpa Pogba, sehingga sang gelandang dinilai lebih baik dijual.

“Anda harus mengakui bahwa United terlihat jauh lebih baik tanpa kehadirannya. Itu terlihat jelas di pertandingan di Goodison Park [vs Everton] di mana Solskjaer pada saat itu sangat membutuhkan kemenangan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno

Bruno Fernandes Tegaskan MU Bakal Berjuang Tundukkan Liverpool

Manchester – Sebuah peringatan diberikan Bruno Fernandes kepada Liverpool. Playmaker Manchester United itu menegaskan bahwa ...