Home > Sportainment > Pacar Nurhidayat Ungkap Pengalaman Umrah di Tengah Situasi Pandemi

Pacar Nurhidayat Ungkap Pengalaman Umrah di Tengah Situasi Pandemi

Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer merasakan sensasi yang berbeda saat melakukan ibadah Umrah di tengah pandemi virus corona.

Pemerintah Kerajaan Arab Saudi sempat menutup penyelenggaraan Umrah sejak Februari 2020 lantaran adanya pandemi virus corona.

Cerita Pembalap Honda, Mario Suryo Aji, Balapan untuk Indonesia di Tengah Masa Pandemi Namun per 1 November 2020 lalu, jemaah yang berasal dari luar negeri mulai diizinkan untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Sarah Ahmad Almusaiteer pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menginjakkan kaki di kota suci, Makkah Al-Mukarramah.

Pacar Nurhidayat Haji Haris itu langsung mengabadikan momen spesial tersebut dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram pada hari ini, Kamis (26/11/20).

Dalam postingan tersebut, Sarah Ahmad Almusaiteer tampak sedang berdiri di Masjidil Haram, Makkah. Ia tampak cantik menggunakan busana bernuansa hitam.  Meski demikian, Sarah mengaku merasakan sensasi yang berbeda dalam ibadah Umrah kali ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . 0; margin-right: 14px; margin-left: 2px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarah Ahmad Almusaiteer (@saraaaahmad)

“Baru pertama kali ke Masjidil Haram se sepi ini. Get well soon 2020,” tulis WAGs Bhayangkara FC tersebut.

Sarah Ahmad Almusaiteer mengaku terharu bisa mendapat kesempatan spesial itu di tengah pandemi virus corona. Pacar Nurhidayat Haji Haris tersebut berharap agar pandemi virus corona ini bisa segera berlalu.

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...