Home > Berita Liga Inggris > Ozil Tetap Diajak Foto Bareng Tim Arsenal Meski Sudah Diabaikan Klub

Ozil Tetap Diajak Foto Bareng Tim Arsenal Meski Sudah Diabaikan Klub

Arsenal baru saja memposting foto dari skuat yang unik, tidak hanya karena para pemain The Gunners tetap menjaga jarak dalam sesi foto tersebut, tapi juga keterlibatan dari Mesut Ozil dalamnya.

Hadirnya Ozil cukup dipertanyakan oleh banyak pihak karena Arsenal memang sedang mengasingkan pemain yang asalnya dari Jerman tersebut setelah tidak memasukkan namanya kedalam skuat The Gunners untuk Liga Inggris serta Liga Europa.

Foto itu berlangsung dalam sebuah formasi segitiga khusus, dengan Mikel Arteta berada di paling depan yang menggambarkan tentang sosok dari pemimpin utama dalam tim, di belakang trofi Piala FA serta Community Shield yang berhasil dimenangkan oleh The Gunners.

Dilansir dari Daily Mail, dalam sesi foto tersebut, Ozil yang sudah berusia 32 tahun serta merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub London Utara itu, terlibat di dalam sesi foto itu dengan menempati posisi kanan belakang.

Ozil, yang memiliki gaji 350.000 ribu poundsterling dalam seminggu, tidak bermain satu menit pun untuk Arsenal sejak tanggal 7 Maret lalu, karena tidak disukai oleh Arteta.

Ozil yang telah berulang kali disarankan untuk pindah dari Arsenal supaya mendapat menit . . . Gabung . . . bermain reguler, tapi sang pemain justru lebih memilih untuk bertahan di Emirates Stadium karena gajinya yang besar.

Selain Ozil yang terlibat didalam sesi foto tim, pemain lainnya yang tidak masuk dalam rencana Arteta yakni Sokratis Papastathopoulos, juga ikut terlibat dalam sesi foto tersebut.

Sama seperti Ozil, bek tengah dari Yunani itu juga dicoret dari rencana Arteta, namun tetap saja masuk dalam sesi foto skuat, sesuatu yang patut diapresiasi publik karena The Gunners masih menganggap kehadiran dari dua pemain itu.

Meski tetap menempatkan wajah mereka dalam foto skuat Arsenal untuk Liga Inggris musim 2020/21, rasanya hanya sebuah keajaiban yang bisa membalikkan kembali karier kedua pemain itu di Arsenal.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...