Home > Berita Liga Inggris > Ozil Punya Tim Impian, Tapi Tak Ada Pemain Arsenal

Ozil Punya Tim Impian, Tapi Tak Ada Pemain Arsenal

Di Twitter, Mesut Oezil sudah mendapat tantangan dari fans untuk bisa memilih 5 pemain aktif dari lima negara yakni Brazil, Italia, Prancis, Kroasia, serta Inggris untuk dimasukkan ke tim impiannya.

Menariknya, Oezil sama sekali tidak memasukkan nama pemain dari Arsenal kedream team-nya itu. Untuk urusan kiper, pemain yang berusia 32 tahun itu memilih Gianluigi Buffon sekaligus mewakili negara Italia.

Kemudian, Marcelo sebagai wakil dari Brasil dipilih Oezil sebagai beknya. Di posisi gelandang, Oezil menjatuhkan pilihannya kepada pengatur serangan dari Real Madrid, Luka Modric, yang berasal dari Kroasia.

Terakhir, mantan dari pemain Madrid itu menaruh dua orang penyerang di dalam tim impiannya, yaitu Karim Benzema dari Prancis serta Marcus Rashford dari Inggris.


Keputusan dari Oezil untuk tidak menempatkan pemain Arsenal ke skuad impiannya banyak memunculkan spekulasi yang beragam. Pemain asal Jerman itu dituding masih merasa sangat kecewa dengan keputusan dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Seperti diketahui, Arteta sudah mencoret Oezil dari daftar skuad The Gunners pada ajang Liga Inggris serta Liga Europa musim 2020-2021.

Keputusan Arteta yang tak memakai jasa dari Oezil di dua kompetisi tersebut sempat dipertanyakan lantaran sang pemain tidak dalam kondisi cedera alias fit.

Apalagi, ini merupakan musim terakhir Oezil bersama Arsenal.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...